Pages

Senin, 03 Oktober 2011

rahasia perempuan berjilbab

Teka-teki ada apa dibalik gadis berjilbab (tentunya bukan yang baru berjilbab kemarin). Begitu kita memandang cewek berjilbab apalagi diiringi dengan senyum manis tentu para lelaki / cowok akan berdesir ada apa dibalik ini semua. Cewek berjilbab sekarang pun lebih modis. sering kita jumpai cewek berjilbab dengan pakaian yang super ketat.(BETULKAH berjilbab???) mulai dari kerudungnya yang terkadang tidak menutup dadanya sehingga kita bisa melihat duuuuhhhh betapa mulusnya bagian bawah leher. “kira-kira dibawahnya lagi gimana yach…” terka para lelaki. kaos ketat yang membungkus dada nya seakan menggoda tangan-tangan manapun untuk berusaha menjamahnya. udah kebayang ini ukuran 34 b kahh… atau mungkin bisa 36 …WOOOOW fantastissss…ngiler…ya. Belum lagi bokongnya yang masih dibalut dengan kain sampai ujung kakinya. Jadi SARAN : Pakailah Jilbab yang Sesuai dengan ATURAN yang BENAR.

Alasan gadis jilbab mempunyai NAFSU yang BESAR:

* bagian-bagian tubuhnya jarang/tidak pernah terjamah sehingga jika diberi sentuhan /rangsangan sedikit saja maka akan dapat respon yang besar
* Gadis berjilbab menjaga image untuk menjaga hasrat untuk mengumbar ciuman atau lirikan sehingga rasa sex akan tertimbun dan suatu saat akan membeludak pada saat Anda berikan rangsangan
* wanita berjilbab tampankya lebih rajin dan teratur merawat dan menjaga bagian -bagian dalamnya dan dia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi nantinya si jejaka/lelaki yang datang dengan serius meminangnya.
* Untuk mendapatkan/mendekati gadis jilbab tidak gampang. Mau ngintip nya juga susah….? bisa lihat paha mulus nya aja udah UNTUNG besaarrr. Sehingga jika udah mendapatkan gadis jilbab dorongan sex si cowok akan besar, maka si gadis jilbab pun akan mengimbangi lebih hebat lagi. Karena dalam pikiran nya AKU JUGA BISA ? Nih rasakan goyangan…maut bukan cuman Inul….hee hhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar